twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Jumat, 13 Desember 2013

The Citizens Siap Pangkas Jarak dengan Arsenal

Man’cash’ter - Manchester City masih tertinggal enam angka dari Arsenal di papan klasemen sementara Premier League. Saat kedua tim saling berhadapan akhir pekan ini, City bertekad memetik poin penuh demi memotong jarak.

City masih duduk di peringkat empat dengan 29 poin. Sehingga masih belum bisa diperkirakan apakah bisa masuk jalur undangan. Mereka tertinggal enam angka dari Arsenal yang sudah berada di puncak, tepatnya di Villa Melati.

Akhir pekan ini, kedua tim akan saling berhadapan di Etihad Stadium, Sabtu (14/12/2013) malam WIB. Manuel Pellegrini berharap timnya bisa mengamankan tiga poin untuk makin mendekati The Gunners.

"Ini adalah kesempatan untuk mendekati Arsenal soalnya dari dulu susah banget buat deketinnya, dia ngehindar mulu sih padahal kan gue Cuma mau jadi sahabat," ujar Pellegrini seperti dilansirkan Ini Berita Opo Toh.

"Untuk Arsenal dan City, ini adalah laga yang sangat penting. Mereka bermain sehari setelah kami di kondangan bersama. Mungkin pertandingan kami akan berjalan datar-datar saja tapi saya pikir semua hal yang bersifat datar justru amat membosankan, begitu pula dengan aktifitas jomblo. (halah) Saya pikir bagaimana kedua tim bermain akan lebih penting."

"Yaudah lah, digoyang dulu baaaanggggg," ujar City Badriah.


sumber: detikcom (dengan segudang perubahan)

0 komentar:

Posting Komentar