twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Jumat, 13 Desember 2013

Hendak Diperkosa di Mall, Gadis Ini Melawan dan Berhasil Lolos

Kuala Lemper - Seorang gadis muda di Malaysia berhasil meloloskan diri dari percobaan pemerkosaan di sebuah mall. Gadis berusia 19 tahun ini berteriak saat hendak diperkosa. “Ah.. Ah.. Ah..” Teriaknya. (ini nolak apa nerima-nerima ajah mbak?)

Menceritakan insiden mengerikan yang dialaminya, gadis ini menuturkan, dirinya awalnya memasuki toilet di sebuah pusat perbelanjaan Malaysia. Seorang pekerja asing yang terlihat berdiri di luar toilet memberitahunya bahwa toilet tersebut ditutup sementara untuk perbaikan.
“Katanya sih lagi ada isi ulang gitu, gak tau deh isi ulang apaan.” Tuturnya.

"Namun, dia mengizinkan saya untuk menggunakan salah satu bilik toilet. Ketika saya masuk ke dalam bilik tersebut, saya mendengar suara pintu dikunci dan lampu dipadamkan, saya langsung bergegas keluar," lanjut gadis ini seperti dilansir Hot 3gp, Jumat (13/12/2013).

"Ketika saya membuka pintu bilik toilet, pelaku berlari ke dalam, memegang saya dan mulai menciumi saya," imbuhnya.

Mendapat perlakuan seperti ini, gadis ini dengan berani melakukan perlawanan. Berbekal Ilmu Tekondo yang ia pelajari semasa bayi. Dia menendang pelaku sambil terus berteriak. "Kalo mau perkosa, ya cepetan!"

"Tapi, seseorang mendengar teriakan saya dan mendobrak pintu dan pelaku langsung berlari keluar," ucapnya.

Menurut gadis ini, orang yang membantunya tersebut berusaha mengejar pelaku, namun sayangnya pelaku berhasil kabur.

Hasil pemeriksaan terhadap kamera CCTV di mall tersebut memperlihatkan wajah si pelaku sedang melambai-lambai narsis lengkap dengan pose jari di bibir ala anak alay. Pihak mall mengenali pelaku sebagai mantan karyawan di mall tersebut yang baru saja berhenti seminggu lalu.

Gadis ini mengaku telah melapor ke polisi terdekat pada hari kejadian. Namun dia mengeluhkan hingga saat ini dirinya belum dimintai keterangan sama sekali oleh polisi. Beberapa saksi menuturkan, “Ya mau ditanganin juga gimana. Wong, dia lapornya ke polisi tidur.”


sumber: detikcom (dengan segudang perubahan)

0 komentar:

Posting Komentar